SEO

Fakta Dibalik Biaya Mahal Optimasi SEO

Fakta menyenangkan. Sepuluh bank teratas di AS menghabiskan lebih dari $ 3,2 miliar (Anda membacanya dengan benar) setiap tahun untuk dipasarkan ke konsumen konsumen Amerika … masing-masing! Ruang yang Anda miliki memiliki pesaing dengan anggaran $ 200 juta dan $ 120 juta dolar, masing-masing … setiap tahunnya! Mengapa repot-repot? Karena Anda tahu, di dalam usus Anda, bahwa apa yang telah Anda ciptakan akan meniup pintu dari semuanya.

Fakta Dibalik Biaya Mahal Optimasi SEO. Kepercayaan? Keangkuhan? 5150? Bagaimana sebuah startup bahkan bersaing? Nah, ada banyak cara: Anda memainkan Search Engine Optimization (SEO) dan permainan Search Engine Marketing (SEM). SEO adalah kerangka kerja, infrastruktur, arsitektur situs Anda, yang paling tepat dijelaskan di sini: SEO mencakup elemen teknis dan kreatif yang dibutuhkan untuk meningkatkan rangking, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan kesadaran di mesin telusur. Ada banyak aspek untuk SEO, dari kata-kata di halaman Anda ke situs lain link ke Anda di web. Terkadang SEO hanyalah masalah memastikan situs Anda terstruktur sedemikian rupa sehingga mesin pencari mengerti. (Panduan Pemula untuk SEO)

SEM adalah proses mendapatkan lalu lintas situs web dengan membeli iklan di mesin pencari. (Apa itu SEM & Paid Search Marketing?) Dalam bentuknya yang paling generik, SEM adalah bagaimana Anda tampil di Google, Bing, dan mesin pencari lainnya. Sementara Bing meningkat, ini secara efektif bagaimana Anda tampil di Google. Bagi saya ini adalah Sihir Hitam, Hocus Pocus, the Sasquatch-ian, Loch Ness-ian netherworld dimana uang para pemula terbuang ke toilet porno dari pendapatan Google yang meningkat. Ini adalah kedalaman, api penyucian yang segar, mengalir, penuh lumpur yang secara damai disebut neraka di bumi.

Kita semua berpikir bahwa kita bisa menang dalam hal itu, setiap firma pemasaran digital mengatakan bahwa mereka dapat memenangkannya (jika saya mendengar “kami akan membawa Anda ke halaman satu” sekali lagi saya akan menemukan pelangi unicorn pelangi) ,. Dan, dalam salah satu eksperimen sosiologis terbesar manusia, kita pemula semua percaya kepada mereka, bahwa kita dapat memenangkan permainan SEM karena gagasan kita berbeda, lebih baik, lebih unik. Itulah sebabnya ada kasino dan lotre di Amerika.

Kamu tidak begitu bagus Tidak ada satupun. Setiap perusahaan pemasaran digital akan memberi tahu Anda hal yang sama: “Dengar, Anda perlu memberi saya tiga sampai enam bulan untuk membuktikan hal ini.” Dan inilah heroin dari semuanya. Fakta Dibalik Biaya Mahal Optimasi SEO. Dalam tiga sampai enam bulan itu mereka akan mendapatkan beberapa daya tarik. Sekarang ingat, Anda seorang startup dan Anda tidak memiliki daya tarik sebelum mempekerjakan mereka. Sekarang Anda pergi ke jalan dengan perusahaan ini dan mendapatkan beberapa daya tarik, apa yang Anda pikir akan Anda lakukan, berhenti? Tidak, mereka tahu itu, Anda tahu itu; Heck, Anda akan menjadi idiot untuk berhenti. Di situlah letak obatnya.

Ini memabukkan, itu adiktif, dan bahkan mungkin merupakan kejahatan yang penting dari kampanye pemasaran makro Anda … jangan pernah berpikir itu akan menjadi satu-satunya kendaraan pemasaran Anda atau Anda akan mati dalam kematian bermuka masam dan mengerikan. Singkatnya, lihat SEM sebagai senapan sniper Anda untuk mendapatkan pelanggan / pengguna tepat yang Anda inginkan.

Tapi kamu harus berbuat lebih banyak. Bawa kami. Kami berhasil mencoba iklan bawaan (Apa yang Terjadi?) Bagaimana Iklan Beriklan Mengubah Game) dan secara perlahan melakukan iklan komersial TV kabel. Kampanye iklan asli kami meningkatkan lalu lintas situs kami hingga 10x saat kami membuat rencana internal yang cerdik. Sekarang, tidak semua pengguna “turun dari corong” (istilah yang digunakan untuk membuat pengguna Anda menyelesaikan tindakan yang Anda inginkan yaitu membeli, mengajukan pinjaman, dll), namun, sebagai permulaan, kita perlu membangun kesadaran juga . Kesadaran akan siapa diri kita (bagaimana orang menemukan situs Anda?) Dan apa yang kita lakukan? Dan inilah yang disebut membangun “luasnya” kampanye pemasaran Anda. Setiap hal yang Anda lakukan, harus memiliki hasil yang spesifik dan pasti.

Memperoleh Media – hal-hal yang membuat Ibu bangga; Sebuah stasiun TV lokal melakukan sesuatu pada Anda, sebuah outlet teknologi menulis sebuah cerita setelah mendengar tentang Anda. Tidak ada biaya, mengagumkan. Media berbayar – Anda membayar sebuah outlet untuk menulis cerita tentang Anda; Yup, terjadi setiap saat. Beli saya minum satu malam dan saya akan memberi Anda kotoran nyata dalam hal ini. Fakta Dibalik Biaya Mahal Optimasi SEO. PR tradisional – kecuali mereka SECARA KHUSUS di bidang Anda dan telah melakukan ini sebelumnya, jangan lakukan itu; Baru saja menyelamatkanmu 23K.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s